Bagaimana mengaktifkan iOS4 fitur pada iPhone 2G, 3G menggunakan whiteD00r





Jika Anda penasaran untuk memiliki IOS 4 fitur seperti Multitasking, Folder atau Tethering? Tutorial ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengaktifkan atau jailbreak iOS4 fitur pada iPhone 2G, iPhone 3G menggunakan whiteD00r.

Berikut adalah beberapa langkah di bawah ini:

Pertama:
Log on pada website whited00r.com dan klik mouse anda ke tab 'download firmware' ..


Kedua:
Anda harus mengekstrak file. Zip (Catatan Penting: unzip utilitas yakin tidak mengekstrak isi .ispw juga)


Ketiga:
Sekarang Anda harus menyamungkan plug iPod touch atau iPhone 3G, 1 atau 2 ke iTunes. Setelah terdeteksi kemudian tekan dan tahan tombol Shift dan cari file .ipsw yang sudah anda simpan atau di extrak dari file .zip tadi pada komputer anda.

Keempat:
Ini akan memakan waktu setidaknya 10 sampai 15 menit untuk mengaktifkan iPhone atau iPod.

Terakhir:
aktifkan iDevice dan Anda dapat menikmati fitur-fitur terbaru seperti multitasking, wallpaper kustom dan banyak lagi.

Selain itu, iPhone Anda juga sudah Jailbroken, jadi sekarang Anda dapat menginstal berbagai macam aplikasi jailbreak.

Sayangnya, di whited00r seperti pusat permainan, penamaan folder otomatis, kedatangan kamera video secara terpisah di app etc tidak terlihat. tapi ini berfungsi baik jika Anda inginkan hack yang tidak resmi.

2 komentar:

  1. bos iphone gw 2g mau gw restore ke ios 4.o dari 3.1.3 pas lg restore eror
    terus mau gw konec ke ithune gk bsa
    jdi sekarang cuman gambar usb doang
    ada solusi gk boss
    cara yang gw lakuin udah bener kok

    BalasHapus
  2. bos iphone gw 2g mau gw restore ke ios 4.o dari 3.1.3 pas lg restore eror
    terus mau gw konec ke ithune gk bsa
    jdi sekarang cuman gambar usb doang
    ada solusi gk boss
    cara yang gw lakuin udah bener kok

    BalasHapus