iPhone 4S Ludes Dipesan




California - Seperti penjualan produk Apple sebelumnya, kehadiran iPhone 4S kembali disambut penggemar gadget Apple yang ingin memilikinya.

Bahkan sebelum resmi dijual pada Jumat, 14 Oktober mendatang, pemesanan iPhone 4S sudah penuh dan melebihi stok yang ada.

Kendati dari sisi desain tidak ada perbedaan antara iPhone 4S dan iPhone 4, smartphone terbaru ini dianggap unggul dalam soal kinerja karena menggunakan sistem operasi iOS 5 dan prosesor dual-core A5.


Mengutip laporan Mashable, calon pembeli iPhone 4S yang memesan kini harus menunggu kedatangan ponsel itu satu sampai dua pekan lagi di rumah mereka.

Mereka yang ingin membeli iPhone 4S secara langsung di Apple Store juga sangat antusias. Menurut berita yang dilansir MacRumors, kini ada tiga orang yang sudah mengantre di depan toko Apple di 5th Avenue, New York City. Dua di antara pengantre itu sudah berada di sana selama 12 hari.

Sepertinya pemandangan antrean panjang pada pagi hari sebelum iPhone 4S pertama dijual akan terjadi lagi.

Salah satu operator seluler yang menjadi mitra penjualan iPhone 4S, AT&T, menyatakan selama 12 jam pertama sejak pemesanan dibuka pada Jumat lalu sebanyak 200 ribu unit iPhone 4S sudah ludes dipesan.

Itu pun belum termasuk unit iPhone 4S yang dipesan melalui operator seluler Verizon dan Sprint.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar