Pemesanan iPhone 4S Pecahkan Rekor




California - Apple Inc menyatakan antusiasme masyarakat terhadap iPhone 4S sangat luar biasa.

Di hari pertama pemesanan dibuka pada Jumat, 7 Oktober 2011, tercatat sudah 1 juta unit iPhone generasi kelima itu yang ludes dipesan.

Jumlah tersebut melampaui banyaknya ponsel iPhone 4 yang dipesan tahun lalu. Pada Juni 2010 tercatat hanya sekitar 600 ribu unit iPhone 4 yang dipesan di hari pertama pembukaan pre-order-nya.


Beberapa negara yang sudah memesan di antaranya Amerika Serikat, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, dan Inggris. Jika pemesanan iPhone 4S dibuka pada Jumat pekan lalu, penjualan pertamanya akan dilakukan Jumat besok, 14 Oktober 2011.

Untuk versi paling sederhana, Apple membanderol iPhone 4S dengan harga US$ 200 yang di-bundling kontrak dengan operator seluler selama dua tahun. Beberapa kelebihan iPhone 4S dibanding pendahulunya adalah prosesor dual-core A5, berjalan dengan sistem operasi terbaru iOS5, dan aplikasi Siri yang dapat memahami perintah suara.

Tapi bagi para pemesan yang telah melakukan pre-order, jangan senang dulu. Akan sulit menentukan kapan ponsel idaman itu akan sampai di rumah.

Memetik pelajaran tahun lalu, mereka yang telah memesan baru mendapatkan ponsel tersebut sebulan kemudian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar